Selasa, 31 Desember 2013

Harapan 2014

http://photo.elsoar.com/wp-content/images/HD-happy-new-year-wallpapers-2014-b.jpg 

Rasanya baru saja kemarin mengganti kalender 2012 dengan kalender 2013 di atas layar PC-ku. Waktu berlalu dengan begitu cepat, setidaknya bagiku. Jika boleh meminta, aku ingin Tuhan memberikan waktu lebih lama untukku di tahun 2013 karena banyak sekali hal-hal yang belum bisa aku wujudkan di tahun tersebut.  Padahal, aku telah membuat list serta rencana-rencana yang harus aku lakukan di tahun 2013, namun tak banyak yang terlaksanakan. Aku memang bukan termasuk tipe manusia yang mengerjakan segala sesuatunya sesuai rencana karena aku hanya melakukan hal-hal yang sedang ingin aku lakukan. Hal yang terencana sekali pun kerap kali aku abaikan jika aku tengah berada dalam mood yang buruk. Rupanya sulit untuk mengubah sifat seperti ini.

Menjelang jam-jam pergantian tahun, aku merasa bersyukur karena Tuhan masih memberikanku kesempatan hidup hingga saat ini. Rasa syukur yang tak terhingga, alhamdulillah. Namun ada kalanya aku merasa sedih mengingat banyaknya dosa yang telah aku lakukan selama tahun 2013. Untuk itu, aku ingin menjadi lebih baik di tahun 2014 ini.

 Harapanku sederhana, aku hanya ingin menjadi lebih berarti untuk siapa pun. Keluarga, rekan-rekan, dosen-dosen, saudara-saudara, siapa pun tanpa terkecuali bahkan bagi mereka yang membenciku sekali pun.  Harapan-harapan selanjutnya, aku simpan di dalam hati. Tak perlu aku sebutkan karena mengandung unsur yang harus aku penuhi dan tak akan semata-mata terjadi hanya dengan berharap dan berdo'a. Aku harus berusaha keras untuk itu. 

http://photo.elsoar.com/wp-content/images/Designs-for-Kids.-Happy-New-Year-2014-n-5.jpg

Happy new year untuk kalian semua. Semoga bisa menjadi insan yang lebih baik lagi, aamiin ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please, gimme your comment after finish reading my post^^