Senin, 06 Januari 2014

Receh Untuk Buku 2014


Satu hal yang hingga sampai saat ini sulit sekali saya lakukan adalah menabung. Ya, sudah lama rasanya saya tidak menabung apalagi menabung uang receh, memasukannya ke dalam celengan lalu membukanya ketika penuh aaaah... rindu saat-saat seperti itu. Dan alhamdulillah, saya menemukan jalan untuk kembali melakukan aktivitas yang sudah lama saya abaikan tersebut yaitu dengan cara mengikuti tantangan Receh Untuk Buku 2014.

Tantangannya terlihat simple dan mudah yakni mengumpulkan uang receh selama satu tahun penuh lalu di penghujung tahun, receh yang kita peroleh wajib dibelikan buku atau membelikan buku untuk diberikan kepada orang-orang yang ingin kita beri hadiah. Mudah, kan? Tapi, hal ini membutuhkan komitmen kepada diri sendiri hehe ^^ Mudah-mudahan, saya bisa menjalankan tantangan ini dengan sebaik-baiknya.

Satu hal yang sejak tadi berlari-lari dalam kepala saya, saya membayangkan di penghujung tahun akan hunting buku dengan menggunakan uang receh hihi terdengar sangat asik :) Sebenarnya bisa saja kita menukarnya terlebih dahulu hehe tapi jika kita membeli buku online, kita bisa mentransfer tunai langsung ke bank menggunakan uang receh wkwk paling tellernya cengengesan hihi tapi ini seru banget kayaknya ^^

Semangat!!!! Oh iya, buat rekan-rekan yang juga ingin mengikuti challenge ini, silakan visit blog ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please, gimme your comment after finish reading my post^^